Pages

Rabu, 24 Agustus 2011

Shindong Mengaku Bahwa Ia Menjalani Operasi double eyelids


Shindong Super Junior dengan tenang mengakui bahwa ia menjalani operasi kelopak mata ganda (double eyelids).

Pada tanggal 22, Shindong Super Junior tweetered, “Sudah beberapa saat bahwa aku telah operasi untuk membuat kelopak mata ganda, dan saya tidak menyesalinya. Ada orang yang mengatakan itu tidak membuat banyak perbedaan, dan ada beberapa yang mengatakan saya terlihat jauh lebih baik, tapi secara pribadi, saya senang bahwa saya telah melakukannya. Saya berencana untuk melanjutkan diet saya, juga. “

Shindong menarik perhatian para penggemarnya ‘dengan operasi double eyelids’, dan sosok tubuh lebih ramping baru nya.

Sementara itu, Super Junior sibuk dengan kegiatan album kelima mereka Mr Simple

Cr : yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar