Pages

Rabu, 24 Agustus 2011

Kyuhyun Mengaku Saat Ia Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama


Super Junior Kyuhyun baru2 ini menghadiri rekaman “Strong Heart” dan menceritakan kisah pengalaman cintanya. Kyuhyun berbicara tentang waktu pertama kali jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seseorang, dan mengatakan “Saya percaya pada nasib dan tentu saja saya pikir saya bertemu dengan seseorang yang ditakdirkan untuk menjadi milikku.”

Dan kemudian ia menambahkan, “Meskipun saya memulai debut untuk waktu yang lama, itu adalah pertama kali saya minta nomor telepon dari seseorang.”

Kyuhyun ingin mengikuti drama ‘Lovers in Paris’, dia mengatakan “Saya ingin mengalami sesuatu seperti apa yang terjadi dalam drama ‘Lovers in Paris’,, tapi tentu saja drama dan kehidupan nyata adalah dua hal yang berbeda.” dan dia mendapatkan tawa dari para penonton.

Strong Heart Episode ini akan disiarkan pada 23 Agustus, pukul 23:15. KST

Cr : yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar