Pages

Jumat, 12 Agustus 2011

Artis Kpop Yang Menjadi Favorit di Jepang


Inilah Artis Kpop Yang Menjadi Favorit Di Jepang

Situs mobile Recochoku baru2 ini menggelar sebuah survey mengenai topik, “Siapakah artis Kpop favoritmu?” dan hasilnya terungkap kalau KARA adalah bintang Kpop yang saat ini menerima popularitas paling banyak di Jepang. Total ada 4,471 pengguna yang berparrtisipasi dalam survey dan hasilnya trungkap dibawah ini:
1st – Kara
2nd – SNSD
3rd – FT Island
4th – Big Bang
5th – BEAST

Dengan jumlah suara paling banyak dari pengguna, KARA berada di posisi pertama dalam peringkat tersbeut. Pemberi suara berkomentar, “Dance cute dan unik mereka membuat saya senang; saya tidak akan pernah lelah menonton mereka.” “Tiap member memiliki kepribadian mereka sendiri dan semacam ke cute-an yang berbeda,” “Mereka berbicara bahasa Jepang dengan benar2 baik, karena mereka telah bekerja sangat keras.” Ini muncul kalau para gadis memperoleh banyak popularitas melalui muncul di program TV dengan kepribadian mereka yang cute dan baik.

SNSD berada di posisi kedua dimana voters berkomentar, “Keindahan kaki2 mereka adalah impian setiap kaki, ” “Saya suka dance powerful mereka dengan kaki indah mereka,” “Gadis yang cantik! Kaki2 yang indah! Suara yang indah! Mereka semua teralu cantik.” Hanya dengan apa yang komentar katakan, tanda para gadis, kaki2 mereka yang indah memenangkan banyak hati para gadis remaja di jepang.

Posisi ketiga jatuh ke FT. Island yang saat ini adalah salah satu dari boy group populer di Jepang. “Semua member adalah Ikemen (beautiful looking men) dengan talenta2 sebenarnya dalam musik .” “Talenta vocal mereka dan performance band keduanya luar biasa .”

Diantara grup2 Kpop yang telah debut di Jepang, FT. Island adalah salah satu dari yang sangat menekankan pada kemampuan performance live band, sebagai tambahan karena peran member Lee Hong Ki di dalam drama “You’re Beautiful”,group memiliki sejumlah fans wanita di Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar