Pages

Jumat, 09 September 2011

Donghae "benci' Ngerayain Ulang Tahun


Annyeong chingu, gimana?? lagi pada ngapain nih?? Da yang tahu nggak tanggal 15 Oktober itu hari apa?? hayooo..

Yupz, bener yang udah jawab kalau hari ulang tahun salah satu member Super Junior ( Donghae) ...

Tapi ada yang aneh loh soal naempyon ku ini (plaakk d hjar fishy).. Pengen tahu?? Cekidot!


Kenapa Super Junior's Donghae benc ngerayain ulang tahun?? mungkin kedengaranya aneh bagi kita, soalnya buat sebagian besar orang pasti senang jika hari itu hari ulang tahunya. Bahkan bisa di bilang bukan sedikit orang yang merayakan hari ulang tahun itu besar- besaran mengundang banyak orang termasuk teman dekatnya.Tapi hal ini berbeda dengan si abang ikan donghae (lho)..
kisahnya,

Dulu ultahnya Donghae ini pernah terlupa oleh member Super Junior , Beberpa tahun lalu saat Super Junior sedang ada Event di suatu tempat, dan Event itu berangsung tepat sehari sebelum ultahnya Donghae. Saat itu donghae sudah menunggu - nunggu banget sampai jam 12, detik demi detik pun ia lewatkan (lebay). Dia menunngu soalnya mengharap banget hyung-hyung dan dongsaengna ngucapin selamt ulang tahun dan ngasih banyak kado buat haeppa..Tapi, karena kesibukanya, merekasamapai lupa hari ulang tahun Donghae.

Dia benar-benar sangat kecewa dengan hyung dan dongsaengnya, ia merasa benar-benar diabaikan . Tapi tentunya beda buat ELF(fans suju). Soalnya mereka merayakan ulang tahun member yang mereka cintai.



Maaf ya, mungkin ini berita lama, :D

0 komentar:

Posting Komentar