Pages

Kamis, 01 September 2011

SNSD Membawa Peningkatan 400% Dalam Penjualan Untuk ‘Woongjin Coway



‘Woongjin Coway’ merasakan “Efek SNSD” karena mereka baru saja melaporkan sebuah penngkatan 400% dalam penjualanan sejak para gadis ini mulai menjadi model untuk brand mereka!

Perwakilan dari Woongjin Coway mengungkapkan, “Sejak iklan SNSD untuk ice water purifier kami pertama kali mulai disiarkan April lalu, penjualan kami untuk produk tersebut meningkat 400% dlam kuartal kedua dibandingkan tahun lalu. Perilisan terbaru kami juga menerima efek yang sama yang menunjukkan peningkatan yang lebih tinggi dlam penjualanan daripada sebelumnya .”

SNSD menandatangani kontrak dengan brand maret lalu dan melakukan promosi kampanye ‘Coway, Look After Mom’ mereka. Mereka memperkuat image brand sebagai water purifier no 1 nasional dan bahkan berhasil membawa konsumen2 di usia 20-30an padahal brand tersebut sebelumnya hanya melayani untuk yang diusia 40-50an.

Pengaruh mereka tidak hanya berhenti disana, karena Woongjin Coway baru2 ini juga menggelar sebuah survey online dengan 100 wanita diusia antara 25 dan 39 yang menanyakan 2 pertanyaan, “Brand water purifier mana yang menurutmu pertama dan brand mana yang kamu pilih?

Woongjin Coway berada di posisi teratas dengan 81% and 56% dari jumlah suara secara berurutan. Tim marketing mereka menjelaskan, “Kampanye iklan SNSD tidak hanya membawakan meningkatnya penjualanan, tapi juga konsumen baru di usia 20-30an. Kami akan terus menggunakan taktik pemasaran innovatif dengan SNSD untuk melanjutkan tanda kami sebagai brand water purifier no.1.”
Source : allkpop
Credit : yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar